TRIK MAIN SULAP
TRIK MAKAN CABE RAWIT.
Makan Cengek/cabe rawit sepiring gak ada masalah. duh.... sakit perut gak ya??
Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya... simak yaa! Siapin cengek sepiring terus ngomong sambil nantang spectator.. ada yang berani makan cengek sebanyak ini ??
biasanya spctator malah balik nantang..."coba kamu sendiri ?" Oke... aku baca mantra dulu... cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo...ojo nyokot weteung kulo... do you understand rawit ? (jangan lupa untuk bener bener dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh) yaudah makan aja.. seolah makan kacang dengan nikmat... Secret : sbelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil) sebelumnya kumur kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes
TRIK MAKAN BARA API
kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam dimulut, kemdian siapkan arang2 kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan aja penuh percaya diri gak usah ditelan, kunyah aja.. bantu dengan air ludah untuk memadamkan baranya.. pokonya perlu sedikit keberanian , oh ya... bibir juga olesi minyak zaitun, kalo kalo nanti kena bibir. untuk memadamkan rokok sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang)
TRIK BALON AJAIB.
Sebuah balon akan mengikuti kemana anda pergi, padahal anda hanya memegang sapu tangan? bagaimana bisa???
rahasianya sapu tangan tersebut terbuat dari kain sutra, dan sebelum prmainan, balon anda gosok degan saputangan. balon secara otomatis akan mengikuti kemanapun saputangan anda gerakan. buktikan skr!
TRIK TELUR MELAYANG DI UDARA.
kAmu ingin membuat telur melayang diudara tanpa bantuan alat apapun?

Caranya isi telur di ambil (tapi lubang harus kecil) kamu bisa mengambilnya degan alat suntik. lalu malam sampai pagi jemur diatap rumah, kemudian pagi jam 6 lubangnya ditutup dengan solasi putih. dan hasilnya sekitar jam, agak siang telur akan melayang diudara, silahkan dicoba. Met sukses!
TRIK BACA PIKIRAN.
Mind reading/membaca pikiran Manfaat : paling tidak kita bisa tahu apa maksud atau apa yang ada dalam pikiran orang yang kita hadapi, lebih jauh lagi kita bisa membuka memori orang lain atau bisa juga untuk menangkap gambaran dari alam semesta ini. Teknik : atur nafas dalam rytme yang sama antara tarik,tahan,buang nafas (tahan di dada) Konsentrasi: pancarkan energi ke arah orang yang dituju (fokus ke otaknya) beberapa kali sambil tetap mengatur rytme nafas, kemudian tarik kembali (dibarengi tarikan nafas ke dada) sambil konsentrasi untuk menerima sinyal dari orang tersebut, kemudian tetap atur nafas lagi dan konsentrasi, biarkan otak kita menterjemahkan sinyal tersebut. Pengalaman: pada awal pertama sinyal diterjemahkan dalam bentuk 'rasa' (semacam perasaan tentang apa yang dipikirkan orang tsb) tapi jika sering dilakukan nantinya sinyal itu bisa diterjemahkan secara visual. : Jika sudah biasa tanpa konsentrasi pun kita bisa langsung mnangkap maksud baik/buruk orang yang kita hadapi. : Kadang trasa pusing2 jika belum terbiasa melakukan tapi pusing ini akan hilang jika sudah biasa. Tips : jika ingin mencoba sebaiknya jangan secara langsung bilang bahwa anda akan membaca pikiran, selain anda bisa dikerjain atau dia mengalihkan pikiranya, juga klo nanti anda belum bisa benar, bisa bisa malu kalo tebakanya salah. : coba dulu yang jawabanya pasti dan bisa dibuktikan (misalnya: rumah si A menghadap mana, catnya warna apa dll yang belum pernah anda lihat), jangan yang susah dibuktikan seperti dia suka sama siapa atau tadi ngapain aja dll.
TRIK POTONG LIDAH.
Trik paling menyeramkan yang masih tetap populer. Lidah pemain dikait dengan besi mirip pancing, tidak cuma itu.. Lidah digunting sampai putus. Pada ahir permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dengan sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya Biar mirip lidah manusia, olesi dengan pewarna merah. Lidah disimpan dalam mulut pemain. Lidah ini yang dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dapat ditambhkan efek darah mengucur dengan menggigit bungkusan kecil brisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dengan cara dikunyah layaknya dimakan. Atau bisa dimuntahkan ke dalam ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dari sang pawang debus.
TRIK BALON SAKTI.
Sebuah balon ditusuk pake kawat tidak pecah atau mletus,aneh ya..?? tpi nyata kok.. Rhasia'nya : sbelum main balon anda tempeli dulu dengan isolasi bening, lalu tusuk balon pada bagian yang ada isolasinya. silakan anda coba pazti asyik untuk hiburan kluarga..
TRIK ANTI CUKUR.
Silet dibuktikan tajam dengan mengiriskannya pada kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah atao ke kulit, maupun ke anggota badan pemain tidaklah mengakibatkan luka. Kalo dia bisa anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dengan cara menggesek2 kanya dibatu/kaca. Agar tidak keliru ketika main, bagian yang tumpul adalah yang ada mereknya.
TRIK TUSUK PIPI.
Permainan ini real, namun tetap tanpa harus punya kekuatan gaib. Yang diperlukn hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar benar ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yang penting besi yang digunakan lurus gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tidak seret. Pipi yang akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dengan cepat sampai tembus, Dicabutnyapun secara cepat. Walau sedikit berdarah, namun tidak meninggalkan luka berarti, Paling cuma ngilu dan akan cepat sembuh. Note: bagian yang bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jangan terlalu besar Usahakan bebas dari karat dan steril.
  


Users On: http://cantik.yn.lt">1151005

TOP RANK
TOP-RATING
catalog
XtGem Forum catalog


Cantik.yn.lt
© 2012 xtgem.com